Paket Outbound Lembang Di Gravity Adventure, Jadikan Liburan Anda Menjadi Lebih Bermakna
rafting kampung singkur

Paket Outbound Lembang Di Gravity Adventure, Jadikan Liburan Anda Menjadi Lebih Bermakna

Paket outbound cikole lembang

Siapa yang tak kenal dengan Kota Bandung? Ya, kota yang berada di Provinsi Jawa Barat ini memang mampu menawarkan sejuta pesonanya. Salah satunya yakni dalam bidang pariwisata. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bandung memiliki banyak sekali spot wisata menarik yang wajib untuk Anda kunjungi.

https://www.outboundgravity.com/ Wisata alam menjadi salah satu wisata yang paling banyak digemari oleh para wisatawan. Hal ini karena beberapa tempat yang ada di Kota Bandung masih memiliki pemandangan yang sangat asri dan sejuk.

Untuk bisa menarik minat para wisatawan dari luar daerah lebih banyak lagi, maka berbagai inovasi wisata pun mulai dimunculkan. Salah satunya yakni wisata yang memacu adrenalin Anda. Ada banyak sekali tempat yang bisa digunakan untuk memacu tingkat adrenalin Anda. Nah, salah satunya yaitu outbound Lembang.

Paket outbound Lembang memang menjadi salah satu paket wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Namun, pastikan juga bahwa Anda memilih sebuah outbound provider terbaik yang bisa membuat liburan Anda menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Gravity Adventure menjadi salah satu tempat outbound terbaik yang pernah ada di Kota Bandung.

Paket outbound lembang yang menarik di Gravity Adventure

Outbound provider yang satu ini menawarkan berbagai macam paket outbound yang bisa Anda gunakan untuk menantang adrenalin. Nah, buat Anda yang merasa penasaran dengan beberapa paket outbound Lembang, berikut adalah pembahasannya dalam blog adanin.

1. Team Building


Team building yang satu ini merupakan sebuah kelompok yang diisi oleh beberapa orang. Tentu saja, selain bermaksud untuk mencapai suatu tujuan dengan mudah, Team Building yang satu ini juga dapat membantu membangun karakter sebagai sebuah team dari masing-masing individu.

2. Offroad Land Rover

Paket Outbound Off Road Land Rover Cikole Lembang Bandung

Paket outbound Lembang selanjutnya yakni ada Offroad Land Rover. Paket outbound yang satu ini akan membantu Anda untuk menikmati bagaimana rasanya menjelajah alam dengan menggunakan mobil offroad Land Rover yang dikemudikan oleh driver instructor yang sudah sangat professional.

Perjalanan yang akan Anda tempuh dengan paket outbound Lembang satu ini tentu saja tidak akan berjalam mulus. Dimana Anda harus melewati Hutan Cikole Lembang yang memiliki jalasan basah serta berlumpur yang akan membuat adrenalin Anda menjadi lebih tertantang.

3. Paintball War

Buat Liburan Anda Lebih Berkesan  Dengan Beberapa Tempat Outbound  Di Bandung Bersama Gravity Adventure

Tak cukup dua paket outbound Lembang itu saja yang akan ditawarkan untuk Anda. Akan tetapi, masih ada lagi Paintball War yang bisa Anda gunakan untuk bermain perang-perangan.

Paket outbound yang satu ini berlokasi di hutan pinus agar sensasi perang yang Anda lakukan menjadi lebih seperti nyata. Dilengkapi dengan peralatan yang lengkap serta terawat tentu saja akan membuat pengalaman bermain Anda menjadi lebih menyenangkan.

4. Flying Fox


Ternyata, untuk memberikan kepuasan bagi para wisatawan, Gravity Adventure memiliki banyak sekali paket outbound Lembang yang bisa Anda pilih. Yang terakhir ada Flying Fox yang bisa Anda manfaatkan untuk menguji adrenalin Anda. Sama halnya dengan beberapa paket outbound lainnya, paket outbound yang satu ini juga memiliki pemandangan yang masih sangat asri dan sejuk.

Harga paket outbound dengan paket menginap di Lembang

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di Gravity Adventure yang satu ini, Anda bisa memilih paket menginap dengan harga yang mencapai Rp 250.000/orang dengan ketentuan 3 kali makan, 2 kali, snack, serta meeting room. Atau, Anda juga bisa memilih paket lengkap dengan ketentuan di bawah ini:

● Paintball
● Offroad Land Rover Cikole
● Outbound Games/ Team Building
● Flying Fox
● Makan 4 kali
● Snack Box 2 kali
● Mendapatkan akomodasi berupa hotel ataupun resort
● Kambing guling
● Bajigur, bandrek, jagung bakar serta rebusan
● Live Music (Electone, Sound System and 2 Artist)

Nah, untuk paket lengkap dari outbound Lembang tersebut memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan paket yang sebelumnya. Namun, tenang saja. Hal tersebut akan sebanding dengan kenyamanan dan kenikmatan selama liburan yang bisa Anda dapatkan.

Jadi, untuk bisa berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta, Anda tidak perlu berlibur ke tempat yang jauh. Hanya cukup dengan menyewa paket outbound Lembang yang ada di Gravity Adventure, hal tersebut bisa membuat liburan Anda menjadi lebih bermakna.
rafting kampung singkur